Sekarang kami pindah ke Tipstrik.xyz

Mohon Maaf Blog ini sudah tidak Aktiv, sekarang 1000tipstips Sudah pindah ke Tipstrik.xyz dapatkan balasan atas pertanyaan kalian di Tipstrik.xyz

System di Bitcoin-Income

Assalamualaikum .. Disini admin akan menjelaskan secara rinci system di bitcoin-income:

1. Deposit hanya bisa dilakukan 1x deposit dimasing masing profit
contoh : saya deposit di 3%,4% dan 5%
2. apabila deposit anda sudah diisi anda tidak bisa deposit kembali, atau deposit anda hangus.
contoh kejadian deposit :
1. saya deposit di 3% yang profit 10 hari sebesar 0.001btc terus saya deposit kembali di deposit 3% yang profit 10 hari tersebut...
deposit yang kedua hangus. soalnya peraturannya di bitcoin income
" deposit di setiap plan hanya bisa dilakukan 1x tidak lebih.
==============================================
Apabila ada yg melakukan deposit double contoh :
saya deposit 0.001btc di bitcoin income profit plan 3%/10 hari, esok hari ataupun hari ini jg saya deposit kembali sebesar 0.001btc, maka deposit yang kedua akan hangus. yang aktif hanya deposit pertama.
jadi kalau ada yg bilang deposit saya ga masuk ????
itu kesalahan besar soalnya deposit maximal di setiap plan hanya 1x kalau mau deposit lagi harus nunggu plan yg ditentukan
contoh :
anda harus menunggu habisnya (expired) yang plan 10 hari, 60 hari dan 180 hari.
apabila bingung bisa tanyakan kesaya
mohon maaf sebelumnya.
terimakasih
yang ingin mendaftar silahkan, ragu jgn karena invest itu adalah Hyip sewaktu waktu bisa saja scam dalam waktu yg tidak ditentukan !!!




0 comments:

Post a Comment

System di Bitcoin-Income